Saturday, April 9, 2011

GAMBARU!

ternyata saya mendapatkan kesempatan lagi.
alhamdulillah.

tanpa saya ketahui, ternyata k ario masukin saya ke tim DreamBender Game Design-Silverlight.

tadinya saya kaget banget.
kok bisa? loh kenapa? lah trus saya kan blom kerja sama skali?
tiba² tau udah melaju ke Round 2 GameDesg-Silverlight Imagine Cup 2011 aja.

stelah ketemu, ternyata yg dimasukin tuh Game BioEngineer nya Khatulistiwa yg lolos Round 2 Imagine Cup 2010 kmaren.
tim k ario, saya, sm ninut kmaren, gagal ke enam besar dunia dari yang lolos Round 2 krg lebih 120 tim.

cukup lega pas tau trnyata g spenuhnya saya blm kerja sm skali.
yg kmaren di-develop lagi tp msh hampir mirip sm yg kmaren.
jd skrg kerjaan saya skrg ngebuat design game art nya.
tentunya alhamdulillah skill saya jauh lebih berkembang daripada tahun lalu dan harus makin berkembang lagi.

TerimaKasih udah mempercayakan pada saya.
DreamBender tim dewa banget soalnya, hampir semua kategori ImagineCup 2011 lolos.
saya akan berusaha & berkontribusi maksimum!
GAMBARU!

GO TO NEW YORK AMERICA! IMAGINE CUP 2011!!

No comments:

Post a Comment