Thursday, September 15, 2011

layer cake schedule, i hate you!

Saya paling kesal dengan jadwal yang betumpuk di satu waktu!

Ibarat kalau kita make aplikasi desain macam Photoshop, SAI, atau Ilustrator, layer itu perlu. Bahkan kalo ga ada layering kita ga bakal bisa buat karya yang editable, mudah diperbaiki, dimodifikasi, dan dikembangkan. Tapi hal ini lain dengan jadwal kegiatan kita..

It's okay kalo ada Naruto di kehidupan nyata. Pasti saya bakal berguru sama doi buat belajar Tajuu Kagebunshin No Jutsu. Pada kenyataannya, raga saya cuma satu. Saya cuma bisa melakukan 1 kegiatan dalam 1 waktu (kegiatan yang make badan saya seluruhnya di tempat berbeda, bukan macam belajar sambil dengerin musik atau nonton tv).

Mungkin agak sedikit lebay, saya yakin pasti masih banyak orang yang punya kegiatan jauh lebih banyak dari saya. Tapi minggu ini memang menggalaukan buat saya, menggembirakan dan menyenangkan sih, tp banyak sisi yang bikin galau juga.
Serapi apapun kita mengatur jadwal, kadangkala tanpa disangka mereka semua ada di satu waktu yang sama dan tempat yang berbeda. Mau ga mau harus ada yang kita korbankan, saya harus milih salah satu yang saya anggap pada saat itu urgensi dan prioritasnya paling tinggi.

nb : maaf hari ini postingan saya edisi galau dan curhat =.=

1 comment:

  1. i am agree with ur statement "Serapi apapun kita mengatur jadwal, kadangkala tanpa disangka mereka semua ada di satu waktu yang sama dan tempat yang berbeda. Mau ga mau harus ada yang kita korbankan, saya harus milih salah satu yang saya anggap pada saat itu urgensi dan prioritasnya paling tinggi."

    ReplyDelete