Tuesday, June 9, 2009

Keluh Kesah Gita Savitri Putri ...

Seki~an la~ma~ a~ku menunggu~..

Haha bukan lah! Itu mah c Rudi Rhoma eh Ridho Rhoma ;p

Sekian lama saia benar² menghilang dari duni per-online-an ato per-internet-an. YM ga pernah OL. Haha tp emg biasanya klo OL saia sk invis ;p Tp emang bner² ngga sama skali. Facebook saia terlantar tak terurus, ampe tu friend² saia di wall pas iseng saia liat profile malah pada nuduh². Sombong kek, apa lah, rese juga tu ngeselin. Terserah saia dong mo buka pesbuk kapan x( Ni blog juga hampir ga keurus. Masih banyak hal penting yang mesti saia lakuin daripada pesbukan ato ym-an. Banyak tanggung jawab dari komitmen² saia yang mesti saia kerjain.

Yang pertama, tugas saia sebagai pengurus HMIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) staff divisi External. Prokernya mesti dilakuin sungguh². Ga cuma 1 proker yang saia PJ-in aja, smua proker External itu amanah utama juga kegiatan HMIF lainnya harus disukseskan tentunya.

Yang kedua skarang Alhamdulillah saia ketrima seleksi panitia ospek kampus buat taun ajaran baru ntar. Saia dikasi kesempatan buat ikut mensukseskan PDKT 2009 (Pengenalan Dunia Kampus Telekomunikasi) di divisi Innovative Techno Team. Itu komitmen saia yang tanggung jawabnya juga sama besarnya, harus fokus.

Dan yang terakhir Kuliah! Skarang lagi UAS (Ujian Akhir Semester) mohon doa kelancaran mudah²an saia lancar ngerjainnya. Selama 2 bulan terkhir ini kuliah saia ga fokus banget, waktu saia banyak tersita ama tugas² diluar kuliah yang jadi tanggung jawab saia. Sebenernya itu ga ngaruh klo saia udah bisa memanage waktu saia dengan baik. Mungkin skarang masih blom bisa sepenuhnya, tapi dengan sgala pengalaman, insyaAllah saia bakal bisa ngebagi waktu saia dengan baik tanpa ada yang tersia²kan dan bermanfaat buat saia dan yang utama saia g ngecewain orang tua saia. Semua kepercayan, kasih sayang, dan segala fasilitas yang alhamdulillah masih bisa orangtua saia berikan, ga boleh saia sia²kan. Amin! :D

Mudah²an saia bisa dapet IP sesuai yang saia harapkan biar bisa ambil matakuliah atas, soalnya IP smester 1 saia agak mengecewakan, 28.9. Saia cuma bisa ambil matakuliah paket, ga bisa ambil atas. Jadi, skarang ga boleh lagi kaya gitu, ntar bisa² kuliah saia kesusul ama ade² kembar saia yang rajin² dan pinter² yang skolahnya cm beda setaun ama saia.

Skarang c ade² kembar saia tersayang, Melati Sekar Pertiwi ama Pritta Puspa Wardhani lagi nungguin pengumuman USM ITB yang katanya ntar hari Jumat, 12 Juni 2009, udah ada pengumumannya. Doain juga yah! Oya, buat tmen² saia yang juga ikut ujian masuk lagi, yaitu Echy ama Clare yang ikutan UMB UI Sabtu ama Minggu kmaren :)

Dan yang ngebuat saia seneng ato bahagia tu akhirnya stelah udah sebulan lebih saia ga pulang kerumah akibat smua kesibukan saia di kampus ngebuat saia mesti stay di kosan terus, saia bisa pulang hari Minggu kmaren (6 Juni 2009), tadi siang,Senin (7 Juni 2009) pas mo UAS Bhs.Inggris baru balik kg ke kosan. Dirumah saia bahagia banget bisa ngobrol² langsung lg ama c ayah ibu saia, maen, ngobrol², ketawa² lg ama ade² kembar saia c Mpit, Melati yang saia sayang. Susah banget nyempetin pulang kerumah, padahal sama² di Bandung, menyedihkan. Klo yang di luar kota sih masih mending, wajar² aja susah pulang. Ini rumah saia di daerah dago atas aja ga sempet. Hiks. Tapi ntar lg UAS kelar, saia bakal bisa sering pulang ke rumah meskipun kyny bakal tetep lebih sering di kampus. Haha! ;D

Dan ada yang ngebuat saia bahagia selalu disela kejenuhan :* x)

Ayo Gita! Smangat UAS!! Masih ada waktu buat ngejar beberapa materi yang masih blom ngerti! Bahasa Inggris udah kelar. Masih ada Aljabar Linier, Kalkulus II, Fisika, Pengantar Teknik Informatika, Internet dan Bisnis Telekomunikasi! Beban kamu lebih sedikit daripada yang ambil atas, harusnya kamu bisa dapet hasil yang lebih baik dari mereka buat ngejar! Semangat Gita!! xD

2 comments:

  1. sama,,ak jg staff eksternal...(tp sayang bukan di IT telkom..) ho2...
    kangan ama bandung euy....

    ReplyDelete
  2. blogna kerend kak..
    :)
    tpi sayang skrng jrang divrvsin yahh??
    pdahal bagvs lowh..
    ehh beneran kak Gita bisa Bhasa Jawa??
    waahh sae nggihh.. wonten rencangipvn berarti :D
    hhehehe..
    ak adek klasnya kak gita.. d3 if 33 02..
    lam kenal ya kak ^^

    ReplyDelete