Monday, February 8, 2010

START FIGHTING AGAIN

Sekarang, udah tengah malem, jam 12.00 nya udah lewat, stengah 1 malah pas saya ngetik kalimat ini.

Tadi nyampe kosan hampir jam 10. Trus ayah, ibu, sama si mpit melati pulang dari kosan jam stengah 11an lah. Abis beberes kamar, nyapu, dan ngelap *nih kamar saya berdebu banget*, langsung nelpon. Abis itu saya baru inget kalo saya blom nyatet jadwal kuliah saya beserta ruangan kuliahnya, jadi saya bikin jadwal deh.



Yap! Bisa diliat skarang jam segini, jam stengah 2! Dan saya blom tidur! Padahal besok kuliah jam 7 pagi! *eh hari ini denk*

http://www.smileycodes.info


Yasudahlah, langsung aja. Ntar lagi saya tidur dan doakan saya bisa bangun pagi dan denger alarm!

Ga gaul banget kalo saya hari pertama masuk udah telat

No comments:

Post a Comment