Saturday, April 17, 2010

COMICS FOR OUR FUTURE

Satu hal yang sering membuat saya senang dan sering juga membuat saya kesel kalo pulang ke rumah.

LEMARI KOMIK



Kenapa ngebuat saya seneng?

Karena tiap pulang ke rumah, saya bisa milih dan baca komik sepuas saya. Sangat menghibur di kala suntuk menerjang! MySpace

Kenapa ngebuat saya kesel?
Karena tiap pulang ke rumah, saya ga pernah belajar. Malah baca komik sepuasnya dan buku² kuliah yang udah saya bawa buat belajar dirumah biasanya licin tak tersentuh sampe balik lagi ke kosan MySpace

Semua ini terjadi soalnya koleksi komik dirumah saya udah ngalah2in taman bacaan komik. Saya ama adek² saya dari sejak esde hobi banget baca komik. Dan kita emang ngoleksi komik² itu. Soalnya kita suka banget ngebaca komik kita berkali². Makanya kita koleksi kalo ada komik yang kita suka.




Dan lemari komik kita udah begini bentukannya sekarang:

Deskripsi:

  • Terdiri dari 2 lemari
  • masing² lemari 5 rak, tapi gara² ga muat nambah 1 lagi di atas lemarinya
  • Tiap rak terdapat 2 lapis, depan dan belakang
  • Lebih banyak komik cowo (dalam arti adventure, fighting gtu, bukan yang aneh² loh ya), daripada komik cewe (serial cantik)
  • Rata² lengkap seri nya, yang ga lengkap biasanya gara² entah lg keselip di suatu tempat di sudut rumah ato tmen yang belom balikin dan saya lupa siapa yang minjem. Hiks MySpace
Tapi di poto ini lagi berantakan, kalo lagi baru dirapihin bagus loh liatnya seneng! :D
Yang saya sayangkan, harga komik di gramed udah sangat mahal. Jadi sekarang, saya ama adek² saya cuma ngoleksi komik² yang masih belum tamat aja. Kalo yang belum kita koleksi dan critanya biasa aja jadi minjem ke temen ato baca di onemanga ato mangastream. Tapi kalo ceritanya rame banget baru kita koleksi lagi. Saya udah pernah berkeluh kesah tentang harga komik di gramed disiniMySpace

Dan saya baru inget, selain suka, saya ama adek² saya punya rencana bgini :
Pokoknya ntar anak² kita harus tau dan bisa baca juga gimana komik² favorit kita jaman dulu. Kita harus ngebagi betapa ramenya ceritanya. Dan biar adil, ntar komiknya tetep di rumah ayah ibu saya kalo kita udah berkeluarga ntar. Biar ntar kan asik juga tuh jadinya kita sering dateng ke rumah ayah ibu saya, dan biar cucu²nya juga sering maen MySpaceKonyol! Tapi jenius menurut kita! MySpace

No comments:

Post a Comment