Sunday, April 25, 2010

EGRANG

Di daerah sekitar kampus dan kosan saya *daerah Bojongsoang, Dayeuhkolot, Bandung, Indonesia :P* sedang dilanda DEMAM EGRANG!!

Udah hampir sebulan kyny para bocah² penduduk sini terlihat lagi buat egrang bareng lah, maen bareng lah, jalan² bareng pake egrang, ampe maen petak umpet bareng pake egrang kayanya! *lebay*MySpace

Tanya bertanya pun saya lancarkan pada Mang Aji penjaga kosan saya sekitar lebih dari seminggu yang lalu. Ternyata katanya mau ada *ato abis ya? lupa* lomba egrang di daerah sini.
OOOHH GITU.... kata saya.MySpace

Dikirain tu cuman eksis di daerah Sukabirus doang. Eeehh! Ternyata Sukapura, PGA, dan sekitarnya juga! Kayaknya tu lomba diadain se-Dayeuh Kolot deh!
Barutau pas ada temen saya bikin status plurk tentang ke-eksisan Egrang ini! Hahahhaha!MySpace

No comments:

Post a Comment